Saya teringat pada orang tua yang menanam pohon buah-buahan

 

Saya teringat pada orang tua yang menanam pohon buah-buahan. Ketika ditanya mengapa karena dia tidak akan pernah hidup cukup lama untuk makan buah? Dia menjawab, untuk memberi makan anak-anak saya, dan anak-anak mereka. Suatu hari, begitulah cara mereka mengingat saya.


Seorang yang bijak, tidak egois yang merencanakan sebelumnya untuk terus menyediakan kebutuhan orang lain.


Pohon pada umumnya? Kami, nenek moyang dan ibu kami, banyak dari mereka belum begitu tercerahkan. Deforestasi besar-besaran dan pemanasan global.


Bukan hanya buah-buahan… kacang-kacangan, kayu untuk membangun, naungan, sirup, oksigen… pohon adalah rumah bagi banyak sekali spesies burung, mamalia, dan serangga.


Bagaimana dengan oksigen? Bahan bakar untuk membakar. Hickory merokok… Bunga untuk burung, lebah, ngengat, bahkan spesies lalat sebagai sumber makanan nektar.


Pekerjaan. Ekonomi kita. Cara menarik yang berpotensi bebas pajak untuk menambah kekayaan… tabungan pensiun. Lihat CRP. 10 hektar min. Anda dibayar untuk menanam pohon..tahun, bebas pajak… dan berpotensi lagi saat panen.


Saya berharap TRump dan yang lainnya akan memprioritaskan lingkungan kita, platform untuk mata pencaharian pekerjaan jangka panjang, dll ... seperti orang tua.


Banyak yang tidak tahu tentang konservasi, program CRP… mungkin juga menjadi cara bagi pasangan yang lebih muda untuk menguasai properti…


Estetika. Setiap musim luar biasa.


Saya senang kakek saya dan nenek saya yang berusia hampir 99 tahun melakukannya… seperti halnya cicit mereka yang sekarang menjadi cicit yang bersyukur. Pir adalah favorit saya, dan mereka akan belajar semua tentangnya.


Bisakah saya minta "pop" mentega pir lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar