Apa yang harus saya lakukan sekarang dengan tanaman cabai saya yang telah saya tebang untuk musim dingin dan hanya sebatang?

 


Paprika sensitif terhadap dingin, dan tidak tahan terhadap embun beku. Akar mereka tidak menyukai sesuatu yang mendekati kedinginan. Jika cuaca dingin sekarang, tanaman sudah mati… mati. Anda dapat memulai benih baru di dalam ruangan, dalam kehangatan dan sinar matahari atau di bawah cahaya, menjelang akhir musim dingin. Bibit lada tumbuh lebih lambat daripada tomat, sehingga perlu ditanam lebih awal.


Jika tanaman berada dalam pot dan masih hidup, bawalah ke dalam ruangan. Berikan suhu mendekati 70 derajat F, banyak sinar matahari langsung, dan air dengan air hangat hanya ketika tanah hampir kering. Jika ada kehidupan di dalamnya, ia akan menumbuhkan daun baru, atau mungkin menunggu hingga berhari-hari.


Saya biasanya menyimpan lada pot di dalam ruangan pada musim dingin, dan akan mulai berbunga pada bulan Maret. Saya menyerbuki bunga dengan tangan (foto), dan menanam paprika di tanaman sebelum mereka pergi ke luar untuk musim panas. Jadi… Saya makan paprika manis berukuran besar sekitar 2 bulan lebih awal dari tanaman yang ditanam di kebun pada awal Mei (zona 7). Cabai rawit memiliki hasil yang lebih tinggi, jadi mungkin ada baiknya mencoba menanamnya dalam pot, dan memindahkannya ke dalam ruangan pada awal musim gugur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar