meskipun saya makan seafood, saya cenderung menghindarinya

 

Saya telah menjadi pescetarian selama 8 tahun di bulan Januari, dan meskipun saya makan seafood, saya cenderung menghindarinya.


Manfaat nyata terbesar dari pola makan nabati adalah peningkatan kemampuan memasak. Tanpa daging, makanan cenderung terasa hambar kecuali jika Anda mempelajari beberapa trik, yang dilakukan kebanyakan vegetarian. Saya telah mempelajari minat memasak selama 8 tahun terakhir, dan meskipun masih belum sedap makanan yang dibuat dengan produk hewani, Anda belajar menghargai semua rasa alam.


Hal positif lainnya adalah bagaimana perasaan Anda. Saya tahu ketika saya makan dengan baik, saya merasa jauh lebih baik. Bahkan vegetarian pun bisa makan seperti sampah. Dan itu mungkin alasan mengapa Anda tidak menjadi vegetarian. Jika Anda khawatir dengan pola makan, makan lebih sedikit daging dan lebih banyak sayuran. Anda tidak harus memotong daging sama sekali, meskipun sebagian besar akan mendapat manfaat dari makan lebih sedikit. Jika Anda mengkhawatirkan hewan, saran saya adalah membeli daging dari hewan "bahagia"; itu berarti hewan berkeliaran bebas, diberi makan rumput, dan hewan yang dirawat dengan baik. Aku merasa daging bahagia rasanya lebih enak.


Namun, ada satu hal negatif: lebih sulit menurunkan berat badan. Saya benar-benar kehilangan sekitar 70 pound sebelum menjadi vegetarian dan sejak itu saya telah mengembalikan sekitar 50 pound (karena bertunangan dengan koki yang luar biasa, tidak hanya diet). Dari pengalaman saya, menurunkan berat badan kali ini jauh lebih sulit. Bertentangan dengan kepercayaan populer, vegetarian memiliki waktu yang sulit atau lebih sulit untuk menurunkan berat badan daripada omnivora. Hal ini disebabkan peningkatan karbohidrat untuk mengimbangi kekurangan kalori protein. Jelas, Anda bisa menyiasatinya dengan menambah protein, tetapi itu sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar