Apa yang Anda lihat dalam berita yang tidak dapat Anda lupakan?

Hal paling mengerikan yang pernah saya lihat dalam waktu lama adalah Fox News. Yang mengejutkan saya adalah kenegatifan yang mendalam, kebencian, penghinaan, sikap destruktif, dan ketidakjujuran yang mencolok. Saya dapat melihat bagaimana orang-orang yang menonton hari demi hari tidak hanya disesatkan tentang apa yang sebenarnya terjadi di dunia, mereka juga diracuni olehnya. Meskipun hanya menontonnya selama seminggu atau lebih, sudah jelas (sebelum itu terjadi) bahwa mereka sedang mengobarkan pemberontakan. Ketika pemberontakan terjadi, saya sama sekali tidak terkejut.


Yang mengejutkan saya adalah melihat wajah-wajah para pemberontak, saya menyadari bahwa, selain tipe paramiliter, mereka sebagian besar adalah tipe tetangga jalanan, sebagian besar kelas menengah ke bawah hingga kelas bawah. Secara umum, sebagian besar tidak berpendidikan. Maka masuk akal mengapa mereka ada di sana — ini adalah tipe orang yang memakan Fox, memercayai setiap kata.


Satu-satunya hal paling cerdas dan termudah yang dapat kami lakukan untuk mendapatkan ketertiban di AS adalah dengan menutup Fox. Masalahnya, tentu saja, adalah argumen bahwa mematikannya akan ilegal karena hak kami untuk "kebebasan berbicara".


Tetapi jika kita tidak membuat perbedaan antara hak untuk berkumpul, membahas pemerintah, dan berinteraksi dengan pemerintah untuk perubahan, dll. Bertentangan dengan "hak" untuk mengatakan apa pun, di mana pun, kapan pun, apakah itu benar atau tidak, apakah itu benar atau tidak. memang sengaja merugikan orang lain, entah itu berisi emosi destruktif seperti kebencian, dorongan untuk melakukan kekerasan, ketakutan, dan lain sebagainya, maka kita tidak benar-benar cocok menjadi orang Amerika.


Kebebasan berbicara sebagaimana dijamin oleh Konstitusi tidak memberikan kita kebebasan untuk melakukan kerusakan. Itu tidak menggantikan tanggung jawab moral. Ia tidak mengatakan siapa pun berhak untuk merusak orang lain.


Saya berani bertaruh mayoritas dari mereka yang akan memperdebatkan hak untuk kebebasan berbicara (artinya hak untuk mengatakan apa pun, tidak peduli seberapa salah atau merusak)


adalah mereka yang merupakan pembenci terbesar dan paling merusak.



Saya berharap orang yang waras akan memeriksa kembali konsep-konsep yang terkait dengan "kebebasan berbicara" dan, pertama-tama, memeriksa ucapan mereka sendiri daripada mengatakan apa pun yang akan merugikan orang lain, dan kemudian mendukung tindakan atau tagihan apa pun yang akan memberi kita perlindungan dari mengizinkan promosi kebencian dan kekerasan secara publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar