Saya tidak lagi memiliki risiko penyakit jantung, kolesterol total saya mencapai 140 dari pola makan nabati tanpa obat

 

Saya tidak lagi memiliki risiko penyakit jantung, kolesterol total saya mencapai 140 dari pola makan nabati tanpa obat.

Saya telah memperhatikan peningkatan stamina dan kekuatan. Saya mulai melakukan push-up beberapa kali seminggu pada tahun lalu. Saya telah membuat set saya menjadi 140 push-up penurunan 4 kaki per set, beberapa kali seminggu.

Saya melihat tidak ada penurunan fungsi seksual, mungkin ada manfaatnya karena semua lemak itu tidak menghalangi aliran darah saya.

Pelacak kesehatan saya mengatakan saya mendapatkan kualitas tidur yang baik sekarang. Fitbit biasanya memperhatikan sekitar 25 persen tidur nyenyak dan 25 persen REM. Hband tidak begitu mendetail dan biasanya hanya memberi tahu saya bahwa saya mendapatkan tidur yang nyenyak.

Saya mulai melepaskan sebagian dari narsisme Amerika saya. Saya menjadi lebih berempati dan penuh kasih setelah beralih ke diet makanan utuh.

Saya tidak lagi mengalami 'koma makanan' setelah makan. Saat kelopak mata menjadi berat dan Anda… hanya… ingin memejamkan mata. Sebentar. Mengapa sulit sekali berkonsentrasi? - Tidak lebih dari itu. Dan makanan itu bertahan lebih lama denganku. Perut saya tidak keroncongan hanya beberapa jam setelah makan, seperti pada diet barat standar.

Sejauh kecerdasan saya. Bagaimana saya bisa menilai itu. Saya terjebak di otak ini. Saya lebih suka orang lain membuat penilaian itu. Tapi saya tidak menentang untuk menguji diri saya sendiri terhadap omnivora manapun. IQ. Kekuatan. Daya tahan. Ayo pergi. Tunjukkan kepada kami apa yang Anda miliki.

Mitos:

Tidak ada nutrisi yang 'hanya ditemukan dalam daging'. Semua makanan hewani memperoleh nutrisi, vitamin, mineral, protein, dari tumbuhan yang mereka makan. Tidak ada yang mereka hasilkan sebagai hewan yang tidak tersedia langsung dari tumbuhan, bakteri, jamur atau matahari. Tidak ada.

Tidak ada yang namanya protein tidak lengkap, kecuali gelatin, yang bagaimanapun juga bersumber dari hewan. Tubuh Anda memecah makanan Anda untuk disusun kembali menjadi apa yang dibutuhkan tubuh, ketika tubuh membutuhkannya, selain itu beberapa nutrisi yang tidak dapat dibuat oleh tubuh Anda, seperti vitamin C atau B12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar