Pekerjaan blog berbayar pertama saya ... yay! - Steph's Best

 

Beberapa postingan saya di Café Mom


Seseorang membayar saya untuk melakukan ini, semuanya! Yah, sebenarnya bukan ini, tapi Café Mom telah mempekerjakan saya untuk memposting blog setiap hari di grup Florida Moms mereka. Ini adalah minggu kedua saya menulis untuk mereka dan saya menyukainya.


Saya hampir tidak bisa mulai mengungkapkan betapa luar biasa rasanya dibayar untuk melakukan sesuatu yang memberi saya begitu banyak kegembiraan. Untuk menerima mosi percaya bahwa tulisan saya bernilai sesuatu bagi orang lain adalah ceri di atas lapisan gula di atas kue.


Sudah lama saya menelusuri untuk menemukan apa yang menurut saya "seharusnya saya lakukan". Saya selalu terlambat berkembang, jadi tidak mengherankan bahwa mencari tahu apa yang membuat saya tergerak dari segi karier membutuhkan waktu hingga usia saya (sangat) akhir 30-an.


Dan – bukankah sering terjadi seperti ini? –Butuh pengalaman menyakitkan bagiku untuk mengetahuinya. Saya mengalami perceraian yang buruk yang membuat saya diliputi rasa bersalah dan marah dan terlalu banyak minum alkohol. Menulis tentang itu semua bagi saya merupakan cara terbaik untuk membersihkan emosi negatif. Berhasil.


Kesedihan yang mengerikan membawa saya ke tempat yang indah, hal itu memungkinkan saya untuk memanfaatkan cara mengekspresikan diri yang tidak saya ketahui mampu saya lakukan. (Masukkan klise tentang awan dan lapisan perak di sini.)


Saya akan mengatakan kepada siapa pun yang tidak menjalani kehidupan yang mereka inginkan, tidak melakukan apa yang benar-benar ingin mereka lakukan, cari cara untuk melakukannya. Anda tahu apa yang benar-benar ingin Anda lakukan karena itulah yang Anda lakukan yang tidak terasa seperti pekerjaan, apa yang bermanfaat bahkan tanpa kompensasi finansial. Bacalah The Big Leap oleh Gay Hendricks, itu membuka mata. Anda dipersilakan untuk mendapatkan saran yang sama sekali tidak diminta.


Saya ingin berterima kasih kepada teman sekamar kuliah saya karena telah merekomendasikan saya untuk pekerjaan itu – Amy Stein Boshnack, Direktur Editorial The Stir. (Lihat cuplikan video Daily Stir yang lucu. Dia luar biasa.) Dan terima kasih kepada semua orang yang meluangkan beberapa menit dari hari mereka untuk membaca barang-barang saya. Aku mencintaimu untuk itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar