Kehidupan di Pusat Kota Los Angeles

 

DOWNTOWN LOS ANGELES - Hari ini pergi ke apartemen baru untuk melepaskan barang-barang kecil pertama dan melihat apakah listrik sudah dinyalakan, dll. Setiap kali saya di sana, hal-hal kecil yang mengejutkan saya tentang seberapa banyak saya tidak akan pernah melewatkan City Park, gedung apartemen yang saya sebut rumah selama dua tahun sekarang.


Pertama, saat ini sangat panas. Di Taman Kota, lorong-lorong mencerminkan hal itu. Mereka terbuka untuk alam bebas, jadi sementara mereka mendapat sedikit keteduhan, itu saja. Menara Utama, bagaimanapun, memiliki udara di lorong-lorong.


Lift Taman Kota adalah beberapa lift paling lambat dan paling samar yang dapat Anda bayangkan. Ada dua di antaranya, tetapi sering kali salah satunya rusak. Menara Utama memiliki tiga atau empat lift, dengan panel kayu gelap dan bingkai gambar hitam putih. Lift mereka sekitar dua kali lebih cepat untuk mencapai lantai 4.


Saya memeriksa kotak surat saya di sana hari ini dan penuh dengan iklan dan penawaran kartu kredit untuk penyewa terakhir. Saya yakin itu akan bertahan untuk sementara waktu. Ada juga seorang wanita yang duduk di lobi yang mulai berbicara dengan Kathy dan tidak masuk akal, dan saya rasa dia tidak berhenti begitu kami naik lift. Anda harus menggunakan kunci untuk masuk ke sana, jadi dia bisa jadi dia cukup licik atau wanita gila yang kaya raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar