Gerakan sederhana apa yang meneriakkan "Aku mencintaimu"?

 

Pacar saya membelikan kami layang-layang.



Saya mengatakan kepadanya betapa saya ingin menerbangkan layang-layang musim semi ini dan segera lupa saya mengatakan apa-apa. Seminggu kemudian, dia memberiku layang-layang.


Aku akan membungkusnya, katanya, Tapi aku kehabisan kertas kado.


Meskipun sekarang bulan Februari di Colorado, kami beruntung memiliki hari yang cerah dan cerah dengan angin yang lebih dari cukup. Setelah beberapa upaya buruk untuk merakit benda sialan itu, kami melayang di udara.


Itu ajaib.


Angin bertiup kencang dan, seperti yang Anda lihat di gambar, saya tidak membawa mantel, jadi saya harus mencuri hoodie pacar saya untuk pertama kalinya.


Kami berada di luar sana selama satu jam, menyaksikan layang-layang itu melambung, bergiliran memegang tali. Kami berfoto. Kita tertawa. Kami tidak membicarakan apa-apa.


Begitu kami akhirnya mengemasi layang-layang kami, yang pacar saya beri nama “Janice,” kembali ke mobil, saya mengatakan kepadanya betapa bersyukurnya saya karena dia membelikan layang-layang untuk kami.


“Nah, kamu membelikanku hadiah ulang tahun yang bagus, jadi sekarang aku mendengarkan dengan keras untuk mendapatkan hal-hal baik untukmu,” jawabnya.


Itu isyarat sederhana. Bukan layang-layang. Mendengarkan.


Memperhatikan hal-hal kecil yang dikatakan pasangan Anda. Perhatikan mereka. Bertindak atas mereka.


Tidak harus sesuatu yang dramatis atau mewah atau mahal.


Yang paling penting adalah Anda menunjukkan kepada mereka bahwa Anda mendengar mereka.


Meskipun sesederhana membeli layang-layang dan melihatnya terbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar