Pernahkah Anda bertemu dengan seorang selebriti dan menemukan bahwa mereka jauh lebih baik atau lebih kasar dari yang Anda harapkan?

Saya bertemu Hulk Hogan, kami berbicara tentang rekaman seksnya dan dia mengakui dia membuat kesalahan pada titik terendah dalam hidupnya, komentar rasisnya dan bagaimana dia membuat kesalahan yang mengerikan dan menghancurkan seluruh reputasi dan kehidupan pribadinya selamanya, saya berdoa untuknya tanpa menghakimi pria itu, Tuhan akan menanganinya.


Kami berbicara tentang karier dan lawannya, Rick Rude yang merupakan pria dan teman keluarga yang hebat meskipun berperan sebagai orang jahat, Gempa Bumi John Tenta yang menekannya sehingga dia dapat mengambil cuti untuk menyembuhkan dan memfilmkan komando pinggiran kota dan bersama putranya Nick yang baru saja lahir



, keluarga dan kariernya.


Ketika dia pertama kali melihat saya mengantri untuk menemuinya di depan tokonya, dia melihat saya menjangkau dia dan berjalan ke arah saya dan menjabat tangan saya, ketika saya berada di dalam tokonya Hogans Beach Shop kami berbicara panjang lebar, hanya benar-benar cool down to earth guy dan sangat ramah, dia benar-benar mencintai penggemarnya dan membuat Anda merasa di rumah, saya bertemu dengannya lagi setahun kemudian dan dia ingat saya, pria baik dan saya tidak pernah menghakiminya., saya dan dia pada tahun 2015 dan saya bertemu dengannya pada tahun 2016.


Ini adalah video dari halaman facebook Hogan tentang pertemuan dan penyapa pada tanggal 23 Agustus 2015 ketika saya bertemu dengannya, saya berada di bawah dan ini dia turun dari lift di lantai atas, sorak-sorai yang sangat keras.


Saya juga bertemu Warwick Davis dari film Willow dan ketenaran Star Wars di Star Wars Celebration V di Orlando pada tahun 2010, dia dikerumuni oleh penggemar dan bersama istri dan anak-anaknya yang juga kurcaci dan sangat kesal tapi bisa dimaklumi begitu, dia melakukannya izinkan saya untuk mengambil fotonya ketika saya bertanya kepadanya tetapi dia tampak lelah dan stres, pria keren juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar