Definisi Kegilaan

 


Apakah Anda pernah merasa seperti menjadi gila? Apakah Anda melakukan hal yang sama berulang kali dengan mengharapkan hasil yang berbeda? Apakah bisnis Anda semakin seperti hari Groundhog? Itulah definisi sebenarnya dari kegilaan. Bagaimana Anda menghindari menjadi gila? Berikut adalah beberapa pemikiran saya yang berputar bebas.


1. Pahami motivasi Anda. Apa yang mendorong Anda untuk melakukan apa yang Anda lakukan setiap hari? Apakah Anda seseorang yang selalu mencari kenyamanan dan prediktabilitas? Apakah Anda menghargai keseimbangan kerja / hidup? Jika Anda tidak tahu mengapa Anda akan bekerja setiap hari, Anda akan melakukan hal yang sama berulang kali dengan hasil yang sama. Dengan memahami motivasi Anda, Anda akan memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang perlu Anda ubah untuk menghasilkan hasil yang nyata. Misalnya, saya termotivasi oleh persaingan dan bermain game dengan benar, saya menikmati kemenangan yang mendorong saya untuk terus mengevaluasi strategi dan eksekusi. Namun terkadang, saya akan terjebak dalam kebiasaan dan menyadari bahwa saya tidak didorong oleh kemenangan, melainkan saya didorong oleh "bermain untuk tidak kalah" - yang menurut saya adalah cara bermain paling bodoh. Bagi saya, memahami cara saya bermain membantu saya tetap fokus pada hasil.


2. Tantang diri Anda setiap hari dengan sesuatu yang tidak nyaman. Sekarang, bukan untuk melakukannya, tetapi karena Anda melakukan sesuatu yang berharga untuk perusahaan Anda. Misalnya, jika Anda tidak menulis dengan baik, tulislah posting blog untuk perusahaan Anda hari ini. Jika Anda tidak tahu cara melakukan cold call, lakukan - hubungi tiga klien potensial hari ini. Jika Anda tidak menikmati jaringan, undang calon mentor untuk makan siang hari ini. Semakin Anda ditantang dengan hal-hal baru setiap hari, semakin Anda dapat melihat peluang yang akan membuka pintu bagi Anda.


3. Bertanggung jawab. Sejujurnya, saya muak dan lelah mendengar para pengusaha mengeluh tentang ekonomi alih-alih bertanggung jawab atas keputusan yang mereka buat. Setiap orang berada di perahu yang sama, pengusaha hebat adalah orang yang mampu beradaptasi, membuat keputusan dengan informasi yang tidak lengkap, dan bertanggung jawab atas keputusan mereka sendiri. Menyalahkan ekonomi adalah cara mudah untuk terus melakukan hal yang sama dan menghindari keputusan sulit yang perlu dibuat di lingkungan ini. Hal lain yang membuat saya benar-benar gila adalah perusahaan yang bertahan dengan memanfaatkan orang lain, dengan kata lain, membangun bisnis di sekitar menggugat bisnis dan orang lain daripada membangun bisnis nyata atau bersaing. Bangun nilai, ambillah tanggung jawab, dan hentikan omong kosong yang merendahkan nilai.


Pemerintahan Bush pasca 9/11 yang lalu meminta semua orang Amerika untuk meningkatkannya dan membelanjakannya untuk menjaga ekonomi kita tumbuh. Kegilaan terbesar di AS adalah bahwa menurut kami pengeluaran dan utang akan menghasilkan ekonomi yang berkelanjutan. Berkali-kali, terbukti bahwa pengeluaran dan utang baik secara pribadi maupun sebagai negara tidak dapat dipertahankan. Kita cenderung membelanjakan untuk aset yang nilainya menurun, mobil, Ipod, iPhone, TV, rumah yang terlalu mahal, dll. Yang kita butuhkan adalah memiliki campuran yang sehat antara tabungan dan investasi dalam aset yang memberikan keuntungan. Artinya kita harus melakukan sesuatu secara berbeda, kita harus hidup di bawah kemampuan kita (baik secara pribadi maupun kolektif), kita harus berinvestasi dengan bijak, dan kita harus menabung lebih banyak. Ini berarti lebih banyak rasa sakit jangka pendek, tetapi dalam jangka panjang itu berkelanjutan dan gelembung masa lalu dapat diminimalkan di masa depan.


Apa hal gila lainnya yang Anda lihat dalam hidup? Bagaimana Anda menghindari jebakan menjadi gila?


Tagged as: entrepreneurship, finance, insanity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar