Aesculus pavia Red Buckeye A Love Ehh Hubungan Native Plant Wildlife Gardening


 

Setiap musim semi saya jatuh cinta dengan pavia asli saya, Red Buckeye Aesculus. Ketika saya sangat membutuhkan daun, daun apa pun, dia kembali lebih dulu dengan tunas yang besar dan dramatis. Tidak ada lagi yang menunjukkan tanda-tanda kehidupan kecuali bola kaki berukuran peri di buckeye merah.


Dan segera, ketika maple baru saja berbunga, daun perunggu / merah / hijau zaitun yang indah muncul dalam semalam di buckeye.


Daun baru memiliki tekstur yang indah dan bergerigi tajam. Saya sedang jatuh cinta.


Kemudian di awal musim semi, bunga merah mencolok muncul. Panjangnya sekitar 10″ dan banyak. Di tempat teduh, warnanya dalam dan menakjubkan. Bunga bermekaran tinggi dan Anda dapat melihatnya dari jarak yang baik. Mereka bersinar begitu saja. ‘Pop’ dan semua hal yang didambakan.


Aesculus pavia Red buckeye berasal dari Amerika Serikat bagian timur, dari Texas ke Illinois, Virginia sampai Florida (Lihat profil tanaman USDA untuk peta). Ini adalah semak besar yang tumbuh cepat atau pohon kecil terbuka yang tingginya mencapai sekitar 8-10 kaki. Buckeye merah sangat mudah tumbuh, membutuhkan naungan atau semi teduh di tanah lempung yang lembab. Seharusnya itu lebih menyukai pH netral atau basa tetapi saya hanya melakukan ducky di hutan pinus. Ia tidak mendapatkan lebih banyak asam daripada tanah Georgia. Seperti banyak tanaman asli, perawatannya rendah dan dengan pengecualian penyiraman musim panas, saya tidak melakukan apa pun pada tanaman ini. Tidak membutuhkan pemangkasan, saya juga tidak memupuk, tetapi tanpanya tanaman itu baik-baik saja. Bijinya berkecambah dengan mudah dan Anda akan mendapatkan beberapa tanaman bayi tetapi seringkali kacangnya dimakan begitu cepat oleh satwa liar sehingga bijinya tidak memiliki banyak kesempatan. Itu tidak akan berada di seluruh properti Anda. Sementara Aesculus pavia tidak perlu menjadi tanaman rawa, mereka membutuhkan air karena Buckeye merah akan kehilangan daunnya di pertengahan musim panas tanpa curah hujan yang cukup. Yang membawaku ke bagian "Ehh".


Simpan mata Anda di tempat teduh. Ini akan membuat daun hangus dan terlihat Ehh. Meskipun yang pertama muncul di musim semi, yang pertama muncul di musim gugur. Pada akhir musim panas / awal musim gugur, ini bukan semak dengan tampilan terbaik di halaman. Pada bulan Agustus, semua daun telah gugur. Saya tidak akan menyebutnya sebagai tanaman "depan perbatasan". Saat ini saya berpikir, "Ehh, sepertinya ada tikus di belakang dan saya tidak merasakan cinta."


Di taman habitat, bunga awal musim semi merupakan sumber makanan penting bagi burung kolibri, lebah, dan kupu-kupu awal yang bermigrasi. Ya, lebah bisa mendapatkan bunga berbentuk tabung itu. Saya pernah melihat mereka mengebor lubang kecil di dasar untuk mendapatkan serbuk sari. Oh lebah-lebah licik itu. Pada musim gugur kacang buckeye, atau biji polong, dimakan oleh tupai, tupai dan mamalia kecil lainnya. Kacang itu tidak bertahan lama di milikku. Jangan memakannya sendiri, teman, itu beracun.


Dan pada akhir Agustus, mata merah saya hanyalah ranting dan saya menyukai tanaman lain, Aesculus pavia lupa. Tetapi ketika musim semi tiba, sekali lagi dia akan benar-benar WOW! dan mencuri perhatian di habitat saya. Dia mengingatkan saya bahwa ya, memang, dia adalah salah satu favorit saya dan saya akan selalu menyukai Red buckeye. Saya tidak akan hidup tanpanya.


Jika Anda menyukai posting itu, cobalah ini ...


Euonymus americanus - Hearts a'Bustin Understated Native Shrub


Illicium floridanum Native Perdu untuk Naungan


Oakleaf Hydrangea Masih Indah Di Bulan Februari


Hari Mekar Apa yang Mekar untuk Lebah April

Tidak ada komentar:

Posting Komentar