Rahasia Terbaik yang Disimpan untuk Berinvestasi dalam Kesuksesan

 


Jawaban alami untuk berinvestasi pada diri sendiri adalah pendidikan, waktu, jaringan, persiapan, di antara banyak jawaban lainnya. Semuanya penting untuk kesuksesan Anda. Namun, saya berpendapat bahwa hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk berinvestasi dalam kesuksesan Anda adalah memberi. Apa sih, katamu ?? Ada banyak sekali orang sukses yang tidak memberi dan saat ini bukan waktunya memberi ketika saya fokus membangun bisnis saya. Saya berpendapat bahwa ritme memberi akan memastikan Anda mendapatkan peluang terbaik untuk sukses.


Mengapa Memberikan Investasi Terbaik dalam Kesuksesan Anda?




Memberi melakukan beberapa hal untuk Anda saat Anda membangun bisnis. Berikut beberapa alasannya:


1) Memberi membuat Anda lebih efektif sebagai pemimpin. Karyawan, pelanggan, investor Anda akan merasakan bahwa Anda memiliki komitmen yang tulus untuk kepentingan mereka serta kepentingan Anda.


2) Ini memberi Anda lebih banyak makna pada pekerjaan Anda. Keberhasilan Anda tidak hanya berarti kesuksesan bagi Anda dan tim Anda, tetapi juga berarti Anda membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Warisan Anda meninggalkan dunia untuk tempat yang lebih baik menjadi jauh lebih nyata saat Anda memberi. Kejelasan tentang gambaran yang lebih besar memberi Anda perspektif yang baik dan membingkai pengambilan keputusan yang lebih cerdas.


3) Uang menjadi alat dan alat untuk mencapai tujuan daripada sesuatu yang mengendalikan Anda. Bagi kebanyakan orang, uang menjadi begitu penting sehingga mengaburkan penilaian terkait etika, merusak atau membuat hubungan, dan dapat menghancurkan kehidupan (memenangkan lotre atau bangkrut). Semakin kurang fokus pada uang, saya berpendapat bahwa semakin Anda mampu mengontrol uang (dan tidak membiarkannya mengendalikan Anda) semakin Anda mampu menghasilkan lebih banyak pendapatan. Sangat tidak intuitif, tetapi benar.


4) Anda menjadi jauh lebih nyaman berinvestasi dan memanfaatkan peluang. Anda biasanya dapat mengetahui di meja poker siapa yang paling tidak nyaman dengan uang, merekalah yang terlalu peduli dengan uang. Mereka paling tidak dapat menemukan taruhan bagus untuk membuat atau memanggil taruhan yang luar biasa besar. Jangan mulai memberikan chip Anda di meja poker, tetapi jika Anda memberi dalam kehidupan nyata, Anda akan lebih siap untuk bermain dan membuat keputusan yang lebih baik :)


5) Karma atau semacamnya. Orang dan peluang akan kembali kepada Anda saat Anda memberi dan terkadang dengan intensitas lebih dari yang pernah Anda antisipasi.


Di mana Anda harus memberi?


Tidak penting di mana Anda memberi, tetapi ritme memberi Anda. Memiliki komitmen untuk memberi di saat-saat baik dan sulit akan memastikan peluang terbaik Anda untuk sukses. Saya bahkan akan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa memberi kepada orang-orang yang tidak mungkin bisa membayar Anda kembali akan menghasilkan keuntungan terbesar. Jadi, apakah itu tempat penampungan, United Way, bank makanan lokal Anda, beasiswa untuk anak-anak kurang mampu, kelaparan global, atau apapun itu - pilih satu dan konsisten. Saya memilih untuk menyediakan bagi komunitas yang sangat miskin di Amerika Tengah untuk menyediakan pendidikan teknologi dan kepemimpinan untuk menjembatani kesenjangan pekerjaan. Saya tidak dapat memberi tahu Anda seberapa banyak yang telah saya pelajari dan bagaimana hal itu memengaruhi kehidupan pribadi dan profesional saya menjadi lebih baik.


Masih ragu?


Banyak dari Anda masih menggaruk-garuk kepala apakah memberi akan membawa kesuksesan atau tidak. Saya tidak dapat menjamin bahwa itu akan membuat Anda kaya, sama seperti ada banyak orang "sukses" yang tidak pernah memberikan satu sen pun. Yang dapat saya jamin adalah bahwa Anda akan memiliki peluang sukses yang lebih baik dengan memberi dan Anda akan lebih menikmati hidup. Jadi, jika Anda belum pernah memberi sebelumnya, tidak perlu memberi banyak, mulailah memberi sedikit secara konsisten dan laporkan kembali jika hidup Anda telah berubah - Saya akan sangat terkejut jika tidak!


Dimana Anda memberi? Apa ceritamu Bagikan di bawah.


Tagged as: keuangan, memberi, investasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar