Pikiranku untuk melepas Indera Penciuman yang Kuat!


 

Apakah menurut Anda indra penciuman adalah hal yang kuat? Pernahkan Anda menghirup sesuatu dan kenangan masa lalu mulai terasa? Pikirkan bahwa Anda memiliki pengalaman duduk di samping seseorang yang memakai parfum yang salah, dan hanya ingin pergi secepat mungkin, bukan?


Terus terang, saya tidak tahu banyak tentang wewangian dan bau, tapi saya suka pijatan, dan mandi dengan produk yang mengandung minyak esensial. Nyatanya, perasaan meredam ketegangan otot, nyeri dan nyeri tubuh, serta manfaat aroma minyak esensial yang dilepaskan ke udara lembab dari bak mandi membuat saya kecanduan, saya rasa!


Saya yakin indra penciuman sangat kuat, jika tidak para pria tidak akan pergi dan menemukan wewangian yang meningkatkan kualitas yang menggambarkan afrodisiak, setuju? Juga, banyak yang mungkin tidak tahu bahwa aroma dari produk aromaterapi sebenarnya dapat mengubah rumah kita (atau wewangian rumah, tergantung bagaimana Anda ingin mengatakannya) menjadi spa pribadi, beberapa bahkan mengatakan tempat persembunyian yang romantis! Katakanlah misalnya, Lavender, salah satu wewangian favorit saya yang memiliki khasiat sangat menenangkan untuk relaksasi, bisa digunakan untuk meredakan sakit kepala. Penelitian telah menunjukkan bahwa wewangian Lavender mengirimkan pesan menenangkan ke otak kita yang melawan adrenalin yang menghasilkan sinyal stres.


Bagaimana seseorang mendapatkan terapi dari indra penciuman yang kuat? Tidak serumit yang kita duga, biasanya kita dapat melakukannya dengan menggunakan minyak esensial pilihan, atau dengan berjalan melalui kebun herba dan mengarahkan tangan kita ke herba tertentu seperti Lavender, Rosemary, atau Lemon Balm. Siapa tahu, kamu seperti aku menyukai bau yang tertinggal di tanganku setelah menyentuh Lavender! Nah, indra penciuman yang kuat ini selalu bisa didapatkan dari toko-toko populer seperti Sabon NYC, toko perlengkapan mandi & tubuh di mana orang dapat menemukan sabun buatan tangan dan banyak lagi ... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar