Tambahkan Beberapa Keajaiban Dengan Pencahayaan Taman

 

Siapa pun yang mengenal saya dengan baik tahu bahwa tidak ada tempat yang saya lebih suka berada di penghujung hari yang melelahkan daripada di taman menikmati secangkir teh. Di musim gugur dan musim semi yang sejuk, saya lebih suka secangkir teh peppermint panas di kebun saya, dan di musim panas saya memilih secangkir es teh lemon. Ada sesuatu yang ajaib tentang berada di taman halaman belakang saya yang tidak bisa saya cukup. Saya telah membaca lebih banyak buku, membuat jurnal lebih banyak halaman, dan berbagi lebih banyak percakapan yang menyenangkan dengan keluarga saya di taman kami daripada hampir di mana pun. Suasana taman saya baru-baru ini menjadi lebih ajaib ketika kami memasang pencahayaan taman di seluruh area.


Saya tidak tahu mengapa saya tidak berpikir untuk menggunakan pencahayaan taman yang bagus sebelumnya, tetapi saya benar-benar terbuka untuk gagasan itu ketika putri remaja saya yang didorong secara artistik menyarankannya saat kami duduk di teras belakang kami pada suatu malam dengan cangkir teh. Dia berpikir bahwa pencahayaan taman mungkin melakukan sesuatu yang istimewa untuk suasana taman dan mungkin membuat kita ingin menghabiskan lebih banyak waktu di sana.


Sebelum saya menyadarinya, kami telah duduk di cangkir teh kami dan menuju ke toko berkebun setempat untuk melihat jenis pencahayaan taman yang dapat kami temukan. Kami kagum ketika kami meluangkan waktu untuk melihat-lihat toko tentang berapa banyak pilihan pencahayaan taman yang kami miliki. Kami memilih beberapa untaian kain ungu mungil yang kami pilih dalam warna teal dan zaitun cerah. Kami berdua mencintai mereka dan tahu bahwa itu akan menjadi penerangan taman yang sempurna untuk kebutuhan kami.


Kami bergegas pulang dan memutuskan untuk tidak menunggu sampai pagi untuk menyalakan penerangan taman. Sebaliknya, kami segera pergi ke taman halaman belakang kami dan mulai merangkai lampu dari pohon ke pohon ke pohon. Setelah memeriksa untuk melihat bahwa semua bohlam berfungsi, kami memutuskan untuk tidak membiarkan diri kami menyalakan lampu taman sampai kami memasang semuanya dan menggantungnya di tempatnya. Saya sangat senang kami menunggu karena ketika kami akhirnya menyalakan pencahayaan taman baru kami, itu luar biasa. Bunga-bunga Cina yang kecil dan berwarna-warni sangat membantu tampilan dan nuansa taman kami. Pencahayaan taman hanya membuatnya lebih menarik daripada sebelumnya.


Kami mengumpulkan sisa keluarga kami dan membawa mereka keluar untuk melihat pekerjaan kami. Mereka menikmati pencahayaan taman sebanyak yang kami lakukan dan dalam beberapa menit kami membuat popcorn dan berencana menikmati taman halaman belakang bersama-sama malam itu. Saya suka tampilan pencahayaan taman saya, tetapi lebih dari itu saya menyukai cara taman kami menjadi tempat berkumpul untuk orang-orang yang paling saya cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar