Periklanan menjadi lebih baik dan lebih murah melalui facebook

 


Sekitar setahun yang lalu, saya tidak peduli atau berkeinginan untuk berada di facebook dan hingga saat ini tidak banyak teman saya yang menggunakan facebook. Sekarang, sepertinya semua orang ada di dalamnya. Jika Anda mencari teman di facebook, teman saya saja. Sangat mengesankan melihat perusahaan tumbuh dari 0 menjadi 175 juta pengguna terdaftar dalam hitungan 5 tahun dan pengguna ini menghabiskan banyak waktu di situs setiap bulan. Ini mengarah pada peluang luar biasa bagi pengiklan dan pengusaha. Saya akui, saya belum memahami periklanan facebook, tetapi mengingat banyaknya jumlah di facebook, hanya masalah waktu sebelum facebook mulai menjadi sangat menguntungkan. Jadi, bagi kami para pengusaha, inilah saatnya untuk mulai bermain game lebih awal sebelum semua pengiklan lain tiba.




Salah satu teman baik saya, DK memiliki posting yang bagus tentang iklan facebook. Jika Anda telah berhasil beriklan di facebook, harap bagikan di komentar di bawah tentang pendapat Anda tentang beriklan di facebook dan apa yang berhasil dengan baik. Saya akan membagikan beberapa hal yang akan kami pertimbangkan untuk dicoba di facebook. Saya sangat bersemangat untuk mencobanya.


Uji perlahan pada kelompok kecil yang ditargetkan. Saya kemungkinan besar akan menargetkan demografis yang lebih muda 15-34 tahun karena kita menjalankan situs hiburan. Temukan grup Anda, usia target, jenis kelamin, dan lokasi jika Anda perlu. Mulailah kampanye di kelompok kecil itu.


2. Mengukur dan Mengoptimalkan. Perhatikan hasil Anda dengan cermat dan lihat apakah Anda mengemudi dengan baik, mengonversi lalu lintas. Jika tidak, fokuslah pada teks iklan dan situs Anda untuk memastikan konversi. BPK di facebook umumnya lebih murah daripada Google, jadi Anda mungkin menemukan beberapa peluang bagus untuk meningkatkan lalu lintas.


3. Pertimbangkan untuk menggunakan BPK sebagai latihan branding. Jika Anda membayar untuk BPK dan Anda mendapatkan 0,5% klik-tayang, bukankah bagus bahwa Anda juga akan mendapatkan keterpaparan merek pada 99,5% orang lain yang tidak mengeklik-tayang? Pastikan merek Anda berada di depan dan di tengah dan bahwa Anda melakukan hal-hal yang relevan dengan pengguna akhir.


4. Pertimbangkan dampak sosial / viralitas iklan. Jika Anda membuat kampanye yang sukses, itu akan didorong melalui facebook dengan sangat cepat dengan orang-orang yang berbagi dan membicarakan tentang perusahaan / produk Anda. Temukan cara untuk memberikan nilai kepada pengguna akhir dan permudah mereka untuk membagikan cerita Anda.


Ada banyak peluang saat ini terutama dengan pengiklan tetap berada di pinggir lapangan untuk dapat membeli iklan jauh lebih murah daripada di masa mendatang yang berarti Anda dapat membangun bisnis lebih cepat sekarang. Facebook hanyalah salah satu dari banyak saluran yang akan menjadi besar untuk mengarahkan pelanggan yang unik dan berharga kepada kami. Jika Anda segera mengetahuinya, Anda akan memiliki keuntungan yang pasti dibandingkan mereka yang datang terlambat.


Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar