Penerbangan Murah ke Roma - Untuk Apartemen Roma yang Ideal, Ajukan 5 Pertanyaan Ini

Bepergian ke Roma bisa menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi orang Barat. Meskipun komplikasi tidak dapat dihindari di Ukraina, komplikasi lain biasanya dapat dicegah sepenuhnya jika Anda menyadari apa yang Anda lakukan. Tempat liburan Anda hanyalah salah satu dari kondisi yang sangat penting yang tidak hanya dalam kendali Anda tetapi pada dasarnya dapat menentukan apakah Anda bersenang-senang atau tidak. Bagi mereka yang belum pernah ke Roma, Anda harus tahu bahwa Anda bisa berlibur di kamar hotel atau memesan apartemen bertingkat tinggi selama beberapa hari saat Anda berkunjung. Kecuali jika Anda ingin menghabiskan uang dalam jumlah berlebihan untuk berlibur di salah satu dari 5 resor terbaik di Roma, atau menginap di penginapan mengerikan yang setara dengan hostel mengerikan di berbagai negara lain di dunia, Anda akan segera datang ke kesimpulannya Anda akan ingin menyewa apartemen harian di Roma. Hal terpenting yang harus diperhatikan, dalam mencoba menemukan flat Roma yang indah, adalah memastikan tempat tinggal Anda aman, berada pada posisi ideal, dan bukannya tanpa fasilitas penting. Setelah membuat hampir setiap kesalahan yang mungkin terjadi ketika memesan hotel Ukraina sendiri, sekarang saya memiliki ritual yang sangat baik untuk mencegah apartemen paling parah yang sebenarnya di luar sana. Dan untungnya, Anda dapat mencerminkan ritual saya dan mendapatkan keuntungan melalui pertemuan pribadi saya hanya dengan mengajukan lima pertanyaan berikutnya.


Pertama, Anda harus bertanya apakah ada pemanas air panas di dalam flat. Jika tidak ada, secara otomatis pindah ke unit berikut. Terlepas dari ada tidaknya boiler, sesampainya di apartemen langsung tentukan airnya niscaya panas sekali. Terlalu sering tidak ada air hangat dan / atau pemanas air panas tidak berfungsi dengan baik. Dan saya juga telah belajar bahwa mandi dengan air dingin atau bahkan lebih buruk, tidak mandi sama sekali, dapat merusak masa tinggal saya. Harap pastikan untuk memeriksa skenario air dengan hati-hati dan tidak terbakar (seperti yang mereka katakan) dengan masalah ini.


Barang kenyamanan kedua pasti tempat tidur. Akibatnya, Anda perlu bertanya apakah tempat tidur Anda sebenarnya lebih baru, lebih besar, dan lebih keras. Bagi orang Barat, mungkin tampak seperti tidak perlu dipikirkan lagi bahwa seharusnya ada tempat tidur yang bagus di flat yang sebenarnya. Sayangnya, seringkali hal ini tidak terjadi. Artinya, baik apartemen memiliki sofa yang ditarik langsung ke tempat tidur atau kasur tempat tidur di kasur Anda sangat tidak nyaman (dalam banyak kasus karena tidak ada penyangga) dan / atau terlalu kecil. Saya biasanya bertanya tentang tempat tidur dan melihat-lihat foto di internet sebelum melakukan liburan di tempat menginap. Dan seperti halnya dengan air panas, ketika saya sampai di flat saya berbaring di kasur dan memeriksanya. Jika semuanya baik-baik saja saya tetap tinggal. Jika terlalu tidak masuk akal karena satu dan lain hal, saya pindah ke unit alternatif.


Ketiga, saya benar-benar melakukan pemeriksaan singkat untuk memastikan tidak ada sesuatu yang benar-benar tidak menyenangkan tentang unit tersebut. Misalnya, saya telah pindah ke unit yang konstruksinya sedang berlangsung di seberang jalan selama 8 jam sehari dan saya tidak dapat mendengar diri saya berpikir. Atau seperti dijamin, TV, ponsel, web, dll. Tidak berfungsi. Daftar periksa terus berlanjut dan benar-benar dan cukup sering tidak ada cara untuk mengetahui dan melindungi diri Anda sampai Anda tiba untuk melihat sesuatu sendiri. Intinya adalah Anda perlu memeriksa apartemen begitu Anda sampai di sana dan memastikan semuanya sangat baik. Tetapi pertanyaan ketiga yang harus Anda tanyakan sebelum Anda tiba adalah apakah tepatnya apa yang dijanjikan di apartemen saat ini berfungsi (seperti internet berkecepatan tinggi) dan apakah ada masalah lain dengan flat ini yang diketahui oleh perusahaan administrasi.


Situs sumber informasi: http://cheapflightslast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar