Siapa, dalam hidup Anda, yang ternyata bukan orang yang Anda kira? Saya bertemu gadis ini


 

Dia sepertinya menjalani kehidupan spiritual, mencari pertumbuhan. Mengatakan dia melakukan yoga, mempraktikkan kesadaran, dan 2 tahun bercerai karena pernikahan yang tidak senonoh. Dia mencari seseorang di jalan yang sama.


Nah, saya sudah 2 tahun bercerai, mengerjakan spiritualitas dan kesadaran diri saya, terasa seperti pasangan yang sempurna!


Kami tertawa terbahak-bahak, kami melakukan perjalanan kecil, kami berdua menyukai kambing, kami berdua suka memasak, kami berdua menyukai kaus kaki yang menyenangkan, keduanya vegetarian, kami berdua sangat tidak aman, kami senang berada di perusahaan satu sama lain. Kami berbicara tentang pernikahan, memulai AirBnB, memelihara kambing, melakukan yoga dan sarapan serta makan siang di BnB kami.


Satu hal kecil yang dia lupa katakan padaku, dia suka berbohong, dan maksudku BANYAK. Sebenarnya, menurutku dia tidak bisa menahan diri.


Dia tidak pernah bercerai, dia juga tidak lajang. Siapa yang tahu berapa banyak orang lain yang dia miliki, saya tahu dari 3.


Tanpa membahas detail yang berantakan, itu adalah kecelakaan kereta yang dia sebut "kesalahan!" 🤣


Sebuah kesalahan adalah memasukkan 3 telur ke dalam resep yang membutuhkan 2. Tidak menyulap 3 telur dan mengambil telur ke-4!


Dia akan terus menggambar sedotan untuk menyalahkan shift. Dia selalu mengatakan ada masalah kepercayaan di kedua sisi. Itu yang kacau!


Jika dia tidak dapat melihat bahwa saya hanya sedikit letih karena neraka emosional yang dia alami untuk saya, maka saya tidak dapat membantunya.


Dan kenyataannya, setelah pertama kali, 50+ kali lainnya adalah kesalahan saya.


Saya mencoba untuk bekerja dengannya. Tetapi untuk beberapa alasan dia berpikir lari ke pria lain adalah solusinya.


Dia memang punya satu hal yang benar. Saya memang berubah. Ketika dia bertemu saya, saya adalah orang yang penuh perhatian, bijaksana, kreatif, dan percaya. Tetapi saya membutuhkan ini, untuk benar-benar rusak untuk membangun kembali diri saya yang lebih baik.


Dia selalu seperti yang dia tunjukkan, aku hanya tidak mau mendengarkannya.


Pelajaran yang dipelajari. Saya sedang menonton sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar