Saya membantu seorang teman yang akan tinggal di apartemen baru selama musim panas memindahkan barang-barangnya hari ini.


Saya pikir, oh, ini hari Sabtu, pusat kota tidak akan sibuk.


Saya salah.


Tapi kami berhasil mencapai apartemen dengan baik, dan berhasil menggunakan zona pemuatan tepat di depan untuk membawa barang-barangnya ke lantai empat. Kami bertemu dengan salah satu tetangga kami, seorang wanita hispanic yang ramah. Saya jatuh cinta dengan gagasan tinggal di gedung yang bukan 100% anak perguruan tinggi. Saya sudah selesai dengan itu, saya ingin keluar di dunia nyata. Sekarang saya akan tinggal di gedung yang memiliki sedikit segalanya. Manajer mengatakan itu sekitar 10% siswa, dan saya telah melihat orang tua, anak kecil, dan orang-orang di antaranya.


Saya memindahkan IRIS Pribadi ke sana hari ini, dan setelah tidak mengambil benda itu dalam waktu sekitar satu tahun saya teringat betapa beratnya (122 pound meskipun Anda terlalu malas untuk mengklik tautan). Saya tidak pernah menghubungkan hal itu dengan andal ke jaringan saya tahun ini. Di halaman yang saya tautkan di atas, saya berbicara tentang bagaimana saya menghubungkannya melalui sedikit serat yang dijalankan karena hanya transceiver serat yang saya miliki. Yah, saya masih punya itu, tetapi konverter media serat di sisi lain memiliki chip yang terputus dari heat sinknya sehingga tidak berfungsi sampai saya memperbaikinya. Saya benar-benar hanya perlu membeli transceiver ethernet dari ebay. Saya jamin harganya di bawah $ 5.


Suatu saat nanti saya masih perlu mencari cara untuk mendapatkan sisa perlengkapan SGI saya di sini. Duduk di rumah saya masih punya dua Indys (meskipun saya pikir drive mati di salah satunya) dan dual-chassis Origin 200. Mereka tidak terlalu berguna untuk banyak hari ini tetapi mereka mainan yang menyenangkan. Masalahnya adalah bahwa kombinasi (dengan monitor untuk Indys) mereka mungkin memiliki berat yang baik 250 pound. Itu banyak yang harus dikirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar