My Life Story bagian 2. Oleh Sheba si anjing.

Ketika saya baru berusia tiga minggu, ibu saya meninggal & saya harus diberi susu botol sampai saya mengkonsumsi makanan padat. Menurut pemilik saya sebelumnya, saya terlahir sebagai yang terkecil di tandu tapi sekarang saya yang terbesar, itu mungkin semua karena Ibu & Ayah saya yang mengeluarkan saya dari Bakers & ke diet sehat James Wellbeloved kering yang dicampur dengan Natures Menu atau Natures Diet.


Saya pernah mendengar ibu & ayah berbicara & tampaknya saya tidak berencana mereka hanya pergi ke toko hewan peliharaan lokal untuk kotoran kucing, ketika mereka melihat iklan di jendela toko Dogue de Bordeaux X Rottweiler berusia 8 minggu gratis ke rumah yang baik, saya Saya pikir dia mendapat penawaran bagus di sana seperti anak anjing lain di mana diiklankan masing-masing seharga £ 200. Tetapi karena ada anjing lain yang sedikit menggerutu, mereka menginginkan rumah yang baik untuk saya sehingga saya tidak akan ditinggalkan sendirian. Mereka pasti melakukan itu.


Ketika mereka datang menemui saya hanya ada saya & saudara laki-laki saya pergi & seorang pria menjemput saudara laki-laki saya yang akan meninggalkan saya sendirian pada usia 8 minggu tanpa ibu & saudara kandung untuk ditemani. Jadi saya benar-benar harus mengaktifkan pesona ofensif & itu bekerja seperti pesona.


Ayah saya suka anjing besarnya, Gembala Jerman, Dogue de Bordeaux & Rottweilers. Dia memiliki pengalaman dengan mereka sebelumnya jadi memiliki 2 dari keturunan favoritnya dalam satu membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi saya. Aku bisa langsung tahu bahwa mereka tidak akan bisa menahannya dengan mata anak anjing. Saya mungkin agak terlalu sayang memberi mereka jilatan & mengambil mainan favorit saya untuk mereka mainkan dengan saya. Itu adalah sesuatu yang saya belum tumbuh tetapi saya masih terlalu penuh kasih sayang & akan melakukan apa saja untuk diperhatikan sehingga saya dapat mengalami stroke & sedikit kasih sayang, saya juga mencintai anak-anak & tenang di sekitar mereka. Ayah saya selalu mengatakan itu adalah kualitas terbaik saya & dia tidak akan memiliki saya dengan cara lain. Lebih baik bersikap seperti itu daripada agresif.


Bagaimana Anda tidak bisa menahan wajah itu. Misi tercapai mereka membawa saya pulang hari itu & tidak ada yang melihat ke belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar