Menghadap Ciudad de Santiago, Chili

 


Halo semuanya. Saya di sini lagi untuk mengatakan sesuatu tentang hari saya ... Ya, kami istirahat panjang sekali lagi, tetapi saya agak bosan di rumah. Berada di rumah bukan lagi rutinitas saya karena sudah terbiasa bekerja 9 jam sehari, artinya saya lebih lama berada di bank dibandingkan di rumah. Entah bagaimana saya menemukan sesuatu untuk membuat diri saya sibuk dan itu adalah menonton TV.


Saya ingin membagikan apa yang telah saya lihat di kabel. Pernahkah Anda melihat pertunjukan di Discovery Travel and Living yang berjudul "Passport to Latin America with Samantha Brown"? Saya baru-baru ini menonton pertunjukan dan saya sangat terpesona dengan tempat-tempat yang pernah dia kunjungi di Amerika Selatan. Dalam episode ini dia pergi ke Santiago, Chili dan berbaur dengan penduduk setempat, orang-orang berbicara bahasa Spanyol dan mereka memiliki gaya hidup yang sangat sibuk. Oleh karena itu, Chili adalah negara paling makmur di benua Amerika Selatan hingga saat ini, dan itu benar-benar dipamerkan kepada orang-orang karena gaya hidup modern mereka. Meskipun mereka memiliki gaya hidup barat, mereka tetap bangga dengan warisan leluhur mereka sebagai penduduk asli Amerika. Beberapa penduduk setempat membangun toko yang menampilkan tradisi budaya mereka. Mereka menjual barang-barang yang benar-benar orang India, seperti tombak, sombreros, bahkan baju tenun seperti ponco dan banyak lagi.


Samantha juga menampilkan tempat-tempat indah di negara itu, Santiago-ibu kota Chili yang semarak terletak di kaki Andes, memberikan orang-orang pemandangan pegunungan yang berselimut salju, tempat yang indah untuk dilihat. Air terjun ada di sekitar pinggiran kota dan dapatkah Anda membayangkan bahwa semua air yang jatuh dari air terjun ini sebenarnya berasal dari salju pegunungan yang mencair ?. Menurutnya itu sangat dingin tapi enak menyegarkan. Wow saya harus mencoba haha ​​itu jika memungkinkan.


Sedangkan episode yang paling saya sukai adalah kreativitas kuliner masyarakat Chile. Sebagian besar makanan adalah campuran rasa dari pengaruh India Eropa dan Amerika. Sama seperti resep daging sapi yang begitu beraroma dan enak untuk dilihat. Anggur juga merupakan produk kebanggaan Chili, dengan tanah yang kaya dan subur, negara ini memiliki banyak kilang anggur yang sebanding dengan suku cadang Eropa.


Chili benar-benar memiliki begitu banyak hal menarik untuk ditawarkan, ini adalah tempat yang indah seperti yang diceritakan oleh Samantha Brown. Sejak saya melihat pertunjukan, sekarang saya berpikir bahwa suatu hari saya bisa mengunjungi negara ini dan berkelana sebagai turis.


Sekian untuk saat ini dan semoga Tahun Baru diberkati! Adios!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar