Mengapa saya menyukai pohon?

 


Pepohonan membantu membersihkan udara yang kita hirup, menyaring air yang kita minum, dan menyediakan habitat bagi lebih dari 80% keanekaragaman hayati darat dunia. Mereka juga menyediakan pekerjaan bagi lebih dari 1,6 miliar orang, menyerap karbon berbahaya dari atmosfer, dan merupakan bahan utama dalam 25% dari semua obat.


Pohon adalah Solusi Iklim yang Layak


Udara - Pohon seperti penyedot debu di planet kita. Melalui daun dan kulit kayunya, mereka menyerap polutan berbahaya dan melepaskan oksigen bersih untuk kita hirup.

Air - Pohon memainkan peran kunci dalam menangkap air hujan dan mengurangi risiko bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.

Keanekaragaman hayati - Satu pohon dapat menjadi rumah bagi ratusan spesies serangga, jamur, lumut, mamalia, dan tumbuhan

Menanam pohon dapat membantu menyelamatkan planet ini


Dampak Sosial - Dari para arborist hingga penebang dan peneliti, peluang kerja yang disediakan oleh industri kehutanan tidak terbatas.

Kesehatan - Tahukah Anda bahwa pasien rumah sakit dengan kamar menghadap pepohonan pulih lebih cepat daripada mereka yang tidak memiliki pandangan yang sama?

Iklim - Pohon membantu mendinginkan planet dengan menghisap dan menyimpan gas rumah kaca yang berbahaya seperti karbon dioksida ke dalam batang, cabang, dan daunnya - dan melepaskan oksigen kembali ke atmosfer.

Hari ini saya melakukan sesuatu yang baik, tidak hanya untuk diri saya sendiri tetapi juga untuk alam dan saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda!


Saya menghabiskan banyak waktu mencari platform di mana saya dapat dengan mudah membantu Ibu Pertiwi.


Saya menemukan para pemuda dan pemudi hebat yang telah mengembangkan toko online dengan suatu tujuan - Mereka Menanam Pohon Di Tempat Yang Paling Mereka Butuhkan, Sebagai Bagian Dari Proyek Penanaman Satu Pohon.


Saya merasa senang berbicara dengan mereka. Saya bertanya kepada mereka, mengapa Anda melakukan ini?


А Dan mereka menjawab saya:


"Di masa-masa sulit karena masalah lingkungan dan pandemi. Kami telah menciptakan cara yang mudah dan aman untuk menanam pohon di tempat yang paling dibutuhkan. Dari rumah Anda, melalui telepon Anda, di mana pun Anda memiliki internet."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar