Granola Buatan Sendiri– Bersihkan lemari Anda!

 

Segera setelah saya mengidentifikasi semua barang bagus yang diperlukan untuk dapur saya yang lengkap, saya harus pergi dan menggunakan semuanya. Soalnya, saya akan pergi untuk akhir pekan dan saya ingin membawa hadiah untuk tuan rumah saya yang ramah. Kupikir granola tampak seperti hadiah rumah musim semi yang menyenangkan. Siapa yang bisa menolak kebaikan manis dan renyah itu?


Saya pikir itu ternyata cukup bagus, tetapi Anda memberi tahu saya.


Red’s Granola (jadikan milikmu)


6 cangkir gandum gulung


1/4 cangkir irisan almond


2 cangkir kacang pecan panggang (Trader Joe's menjual varietas pra-panggang)


1/4 cangkir tepung rami giling (saya menggunakan Bob's Red Mill)


2 cangkir aprikot kering cincang halus


2 cangkir campuran api & kismis hitam


1 sendok teh. kayu manis


1 sendok teh. garam


1/4 cangkir sirup maple asli


1/2 cangkir madu


2 sdt. gula putih organik


3/4 cangkir minyak sayur


Panaskan oven sampai 350 derajat.


Haluskan semua bahan di atas ke dalam mangkuk hingga menjadi tebal dan tercampur rata. Oleskan secara merata di 2 loyang. Panggang sampai agak kecoklatan dan renyah– sekitar 25 menit.


Campuran akan semakin mengeras setelah dikeluarkan dari oven. Namun, jika dibiarkan dalam oven terlalu lama, kismis mulai gosong. Aduh! Jangan bunuh mereka!


Dikirim pada 24 April 2008 oleh redmenace. Entri ini telah diposting di Breakfast. Tandai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar