Menjadi Bintang Rock

 


Sebagai seorang anak yang tumbuh besar, saya mengidolakan Rock Stars dan merupakan penggemar dari sekelompok band rock tua. Saya masih penggemar Kansas, Boston, Yes, U2, Jefferson Starship, Fleetwood Mac, Queen, GNR, dll. Saya bermimpi menjadi bintang rock dan bermain di beberapa band, saya bahkan memiliki "kunci- merah yang sangat keren. tar ”(keyboard mencari gitar untuk Anda yang tidak ingat). Kami akan berlatih selama berjam-jam, memainkan pertunjukan, dan mencoba menjadi besar dengan mengirimkan demo ke label rekaman. Kami akan bermimpi mendapatkan kontrak rekaman yang sulit dipahami itu dan menjadi bintang rock. Meskipun itu tidak pernah terjadi, saya menemukan bahwa beberapa kenangan terindah dan saat paling bahagia saya adalah ketika kami "di zona" berlatih atau bermain di depan orang banyak. Pernahkah Anda merasa seperti berada "di zona"? Bagi saya, itu berarti semua orang di band berada di halaman yang sama, memberi makan energi satu sama lain, dan membuat musik yang bagus - itu adalah kegembiraan yang murni dan murni! Hal yang sama dapat dikatakan untuk bisnis yang "di dalam zona".

Bagaimana Anda membuat bisnis Anda "berada di zona" dan benar-benar bekerja dengan baik? Saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa itu tidak sering terjadi dan Anda benar-benar mengetahuinya ketika itu terjadi, tim semua berada di halaman yang sama fokus dan bersemangat pada visi, pelanggan senang, investor bersemangat, dan Anda benar-benar menjalankan misi . Berikut adalah pemikiran saya tentang tiga cara untuk "masuk zona":


1) Dibutuhkan percikan. Seseorang di band memiliki momen kreatif dan memulai progresi akord sederhana dengan tempo yang mengguncang dan band mulai nge-jam. Hanya itu yang diperlukan seseorang dengan inisiatif untuk memulainya. Itu tentu saja, seharusnya Anda. Ini adalah inspirasi Anda, kreativitas Anda, energi Anda yang akan diberikan oleh semua orang. Namun, Anda harus melepaskan diri - dan mengeksekusi ide Anda dan menginspirasi tim di sekitar Anda. Mulailah bermain, berhenti mendengarkan musik, dan buat musik Anda sendiri.


2) Pindah sampai Anda Groove. Seringkali, seorang drummer atau pemain gitar akan memulai sesi jam dengan ketukan sederhana atau jilatan gitar dan band mulai menyantapnya sampai semua orang siap. Namun, sering kali, orang tidak merasakannya atau tidak memahaminya dan Anda harus memulai dari awal dan mengambil arah lain. Menyadari ketika sesuatu tidak bekerja dan bergerak maju adalah keterampilan yang hebat, bergerak terlalu cepat dan Anda mungkin akan kehilangan kesempatan besar, bergerak terlalu lambat dan Anda kehilangan waktu yang berharga. Pelajaran yang mendasarinya selalu bergerak karena Anda akan mencapai alur - terlalu banyak wirausahawan menyerah begitu saja ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Banyak hal yang tidak berjalan dengan baik, Anda harus terus mencoba. Perjalanan yang menyenangkan untuk mendapatkan hasil yang terbaik - beberapa perusahaan saya membutuhkan setidaknya 2-3 tahun sebelum kami melakukannya dengan benar.


3) Bangun energi atau momentum. Setelah Anda berada dalam satu alur, jangan berhenti. Injak pedal gas. Ini hanya menjadi menyenangkan, setiap orang mendapatkan energi, mengeksekusi di semua silinder. Anda sedang menuruni bukit, manfaatkan itu. Orang memberi makan energi Anda dan Anda memberi makan mereka, jadi jaga agar tingkat energi Anda tetap tinggi. Misalnya, waktu terbaik untuk menjual kesepakatan adalah tepat setelah Anda menutup kesepakatan - Anda sedang berada di puncak, Anda percaya diri, dan Anda berhasil! Ketika kami berada dalam alur yang macet, kami akan mencoba untuk mempertahankannya selama kami bisa.


4) Dibutuhkan anggota band yang tepat. Tidak mungkin bagi saya untuk mendapatkan orang yang tuli nada untuk menjadi penyanyi utama seperti tidak mungkin bagi saya untuk mengajari seorang drummer cara menjaga irama. Jika Anda memiliki orang-orang itu di perusahaan Anda, biarkan mereka pergi. Setelah Anda memilikinya, percayalah bahwa mereka dapat melakukan pekerjaannya dan menyediakan lingkungan yang tepat bagi mereka untuk berkembang dan menjadi lebih bersemangat. Saat kami bermain di sebuah band, kami harus percaya satu sama lain terutama saat kami tampil - fokus pada peran kami sendiri.


5) Ini semua tentang ritme. Musik bukanlah musik tanpa ritme. Sebagai manusia kita juga memiliki ritme, denyut nadi, detak jantung - tanpanya, kita mati. Bisnis tanpa ritme tidak disiplin, kemungkinan besar akan cepat mati. Apa yang saya maksud dengan ritme bisnis? Apakah Anda memiliki proses kritis yang membantu membuat semua orang selaras dan bertanggung jawab (rapat dewan, ngerumpi, dll)? Bagaimana Anda menjaga ritme energi tinggi (perayaan, pesta)? Bagaimana dengan ritme komunikatif (pembaruan investor, pembaruan perusahaan) untuk membuat orang-orang penting tetap memikirkan bisnis Anda? Menjaga ritme yang teratur membantu Anda tetap disiplin dan bertanggung jawab.


Ketika bisnis benar-benar berputar, bersemangat, dan semua orang selaras - itu adalah kegembiraan nyata bagi semua orang yang terlibat. Salah satu bintang rock favorit saya, Bono pernah berkata, “Kegembiraan adalah topik yang terus saya bicarakan. Itu adalah satu-satunya emosi yang tidak dapat Anda buat. Tidak mungkin. Keputusasaan dan kemarahan lebih mudah untuk disampaikan. Rock 'n' roll yang bagus, bahan mentahnya, adalah kegembiraan murni. Itu adalah perasaan hidup, atau bersyukur atas denyut nadi Anda. " Saya suka rock 'n' roll, dan seperti musik, menurut saya bisnis yang hebat juga dapat membawa kegembiraan dan kesenangan nyata tidak hanya untuk Anda, tetapi semua orang yang Anda temui.

Periklanan menjadi lebih baik dan lebih murah melalui facebook

 


Sekitar setahun yang lalu, saya tidak peduli atau berkeinginan untuk berada di facebook dan hingga saat ini tidak banyak teman saya yang menggunakan facebook. Sekarang, sepertinya semua orang ada di dalamnya. Jika Anda mencari teman di facebook, teman saya saja. Sangat mengesankan melihat perusahaan tumbuh dari 0 menjadi 175 juta pengguna terdaftar dalam hitungan 5 tahun dan pengguna ini menghabiskan banyak waktu di situs setiap bulan. Ini mengarah pada peluang luar biasa bagi pengiklan dan pengusaha. Saya akui, saya belum memahami periklanan facebook, tetapi mengingat banyaknya jumlah di facebook, hanya masalah waktu sebelum facebook mulai menjadi sangat menguntungkan. Jadi, bagi kami para pengusaha, inilah saatnya untuk mulai bermain game lebih awal sebelum semua pengiklan lain tiba.




Salah satu teman baik saya, DK memiliki posting yang bagus tentang iklan facebook. Jika Anda telah berhasil beriklan di facebook, harap bagikan di komentar di bawah tentang pendapat Anda tentang beriklan di facebook dan apa yang berhasil dengan baik. Saya akan membagikan beberapa hal yang akan kami pertimbangkan untuk dicoba di facebook. Saya sangat bersemangat untuk mencobanya.


Uji perlahan pada kelompok kecil yang ditargetkan. Saya kemungkinan besar akan menargetkan demografis yang lebih muda 15-34 tahun karena kita menjalankan situs hiburan. Temukan grup Anda, usia target, jenis kelamin, dan lokasi jika Anda perlu. Mulailah kampanye di kelompok kecil itu.


2. Mengukur dan Mengoptimalkan. Perhatikan hasil Anda dengan cermat dan lihat apakah Anda mengemudi dengan baik, mengonversi lalu lintas. Jika tidak, fokuslah pada teks iklan dan situs Anda untuk memastikan konversi. BPK di facebook umumnya lebih murah daripada Google, jadi Anda mungkin menemukan beberapa peluang bagus untuk meningkatkan lalu lintas.


3. Pertimbangkan untuk menggunakan BPK sebagai latihan branding. Jika Anda membayar untuk BPK dan Anda mendapatkan 0,5% klik-tayang, bukankah bagus bahwa Anda juga akan mendapatkan keterpaparan merek pada 99,5% orang lain yang tidak mengeklik-tayang? Pastikan merek Anda berada di depan dan di tengah dan bahwa Anda melakukan hal-hal yang relevan dengan pengguna akhir.


4. Pertimbangkan dampak sosial / viralitas iklan. Jika Anda membuat kampanye yang sukses, itu akan didorong melalui facebook dengan sangat cepat dengan orang-orang yang berbagi dan membicarakan tentang perusahaan / produk Anda. Temukan cara untuk memberikan nilai kepada pengguna akhir dan permudah mereka untuk membagikan cerita Anda.


Ada banyak peluang saat ini terutama dengan pengiklan tetap berada di pinggir lapangan untuk dapat membeli iklan jauh lebih murah daripada di masa mendatang yang berarti Anda dapat membangun bisnis lebih cepat sekarang. Facebook hanyalah salah satu dari banyak saluran yang akan menjadi besar untuk mengarahkan pelanggan yang unik dan berharga kepada kami. Jika Anda segera mengetahuinya, Anda akan memiliki keuntungan yang pasti dibandingkan mereka yang datang terlambat.


Semoga berhasil!

5 Cara untuk Menghindari Kemiringan pada Startup



Dalam poker dan bisnis, jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan untuk bermain miring. Hal paling berbahaya tentang miring adalah saat Anda tidak menyadari bahwa Anda miring. Bagi Anda yang bahkan tidak tahu apa itu tilt - melakukan tilt dalam poker adalah keadaan emosional di mana Anda tidak dapat lagi membuat keputusan yang baik. Paling sering daripada tidak, ini terjadi dalam poker ketika Anda diharapkan menang dan seseorang beruntung mengalahkan Anda untuk hari gajian besar. Ini juga dapat terjadi jika Anda mulai menang sedikit dan Anda mulai berpikir bahwa Anda tidak terkalahkan (tidak terlalu berbeda dengan Wall Street beberapa tahun terakhir). Jika Anda tidak dapat mengenali saat Anda miring, Anda pasti akan kehilangan semua yang Anda miliki dan sangat menyesali keputusan Anda ketika Anda mendapatkan kembali keadaan pikiran normal Anda. Mengenali saat Anda miring dalam poker dan dalam bisnis tidak hanya akan menghemat uang Anda dalam jangka panjang, itu juga akan membuat Anda tetap positif dan waras ketika segala sesuatunya tidak menguntungkan Anda dan membuat Anda lapar dan rendah hati ketika segala sesuatunya berjalan baik. benar-benar baik.




Saya tidak berpikir saya cukup kuat untuk menghindari kemiringan. Saya menemukan cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menyadari saat Anda berada di dalamnya dan memiliki rencana untuk mengatasinya sebelum itu terjadi. Berikut lima hal yang saya ingat:


1. Memiliki pengintai. Seseorang yang akan memanggil Anda ketika Anda membuat keputusan yang buruk atau tidak rasional. Bagi saya, hanya memiliki seseorang yang menarik kepekaan saya di meja poker atau dalam bisnis sudah cukup baik bagi saya untuk segera bereaksi dan kembali ke jalur. Mungkin, itu adalah dewan penasihat Anda, anggota dewan, atau bahkan teman tepercaya. Siapa pengintai Anda? Jika Anda berada di Seattle, hadiri acara seperti Twiistup dan temui pengusaha yang berpikiran sama (pengungkapan lengkap: Saya adalah investor dan penggemar berat Twiistup). Terhubung, berada dalam komunitas, menjadi pengintai bagi orang lain.


2. Ketika segala sesuatunya berjalan buruk dan tampaknya bisnis semakin memburuk, dapatkan perspektif dengan cepat. Segala sesuatunya cenderung berjalan dalam siklus dan melewati siklus negatif membuat Anda semakin dekat dengan siklus positif. Segalanya tidak pernah seburuk kelihatannya, dan Anda harus tetap positif. Percaya diri, lakukan penyesuaian jika perlu.


3. Pertahankan dosis kerendahan hati dan rasa lapar yang sehat. Anda harus selalu merayakan kesuksesan, tetapi jangan merasa nyaman dengan kesuksesan. Selalu ada alasan untuk menyadari pesaing yang belum pernah Anda dengar, karyawan yang ingin pergi, pelanggan yang mendorong harga yang lebih rendah, dll. Memiliki kerendahan hati dan rasa lapar memaksa Anda untuk selalu belajar, berinovasi, berjuang untuk mencapai yang terbaik.


4. Istirahat. Saat Anda menyadari bahwa Anda sedang miring, menjauh akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik. Saya telah lama melakukan negosiasi yang sulit dan terkadang hal itu membuat saya gila dan membuat keputusan yang buruk. Meluangkan waktu untuk mengevaluasi ulang dan mengatur napas telah membantu saya melihat segalanya dengan lebih jelas.


5. Selamat bersenang-senang. Saya tidak bermaksud sembrono, tetapi poker adalah sebuah permainan, dan bisnis dalam hal-hal tertentu harus dilihat sebagai permainan juga. Saya sudah terlalu sering melihat bahwa ketika segala sesuatunya menjadi sulit, Anda stres mencoba untuk membalas hanya untuk menggali lubang yang lebih besar. Dalam bisnis, segala sesuatunya menjadi sulit, Anda menjadi tertutup, menghabiskan lebih banyak waktu untuk bisnis, dan melangkah lebih jauh ke dalam gulma dan tidak bersenang-senang. Bahkan ketika segala sesuatunya sulit dan menguras mental, apa yang Anda lakukan hari ini untuk kembali ke permainan? Bagaimana Anda bersenang-senang setiap hari? Bagaimana Anda mengubahnya menjadi game daripada bekerja?


Secara umum, saya cenderung berbuat salah untuk menjadi lebih mantap - tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Saya pikir itu membantu saya tetap waras dan positif. Saya mengenal beberapa pengusaha sukses yang tidak terlalu mapan dan menjadi sangat tinggi dan sangat rendah. Tidak peduli apa kepribadian Anda, saya pikir setiap orang memiliki kecenderungan untuk tidak senang - bagaimana Anda mengenalinya dan bagaimana Anda mengatasinya? Beri tahu saya di komentar di bawah.

5 Pelajaran Bisnis yang saya pelajari dari Sprint

 


Saya telah menjadi pelanggan Sprint sekarang selama lebih dari 11 tahun sejak 1997. Ini adalah hubungan cinta / benci, layanan sebenarnya itu sendiri baik-baik saja, tetapi bagian layanan pelanggan telah menjadi perjuangan (dan, itu membuatnya lebih ringan) . Kabar baiknya adalah saya telah belajar banyak dari pengalaman ini dan saya di sini berbagi dengan Anda tentang bagaimana kita dapat belajar dari orang besar dan membangun bisnis yang lebih baik. Terima kasih Sprint!


Saya memiliki kontrak dua tahun dan akan segera berakhir (Maret 2009) tepatnya. Setiap dua tahun, saya melakukan "tarian" dengan departemen "retensi" mereka untuk memastikan saya mendapatkan penawaran terbaik dan untuk memastikan mereka menyadari bahwa saya juga mempertimbangkan alternatif. Tahun ini, saya mempertimbangkan untuk melakukan perubahan pada iPhone atau mungkin Android G1. Saya mungkin akan mempertahankan Palm Treo saya dan tetap bersama Sprint seperti biasa, tetapi saya akan pergi begitu kontrak habis. Seperti yang Anda ketahui, saya biasanya menganggap negosiasi itu menyenangkan. Bukan Sprint, percakapan biasanya panjang dan yang mengejutkan, tidak menyenangkan.




Berikut adalah 5 hal yang saya ambil:


1) Jangan anggap remeh pelanggan setia Anda. Terlalu mudah untuk hanya mengandalkan klien Anda saat ini untuk tetap bersama Anda melalui kesulitan dan kesulitan dan * TIDAK * memperlakukan mereka dengan baik. Kehilangan pelanggan setia sangat mahal. Saya telah menghabiskan lebih dari $ 15.000 untuk Sprint dalam 11 tahun terakhir. Kehilangan saya itu mahal, tapi menggantikan saya akan sangat mahal. Pertimbangkan biaya iklan dan retensi, tidak termasuk kisah pribadi saya yang dibagikan berkali-kali. Luangkan waktu untuk berterima kasih kepada pelanggan Anda, tambahkan sesuatu yang istimewa pada layanan Anda. Saya suka penggunaan "Anggota Sejak" dari AMEX. Di BuddyTV, kami mengenali anggota jangka panjang melalui "Anggota Sejak" - cara yang sangat mudah untuk mengenali pelanggan terbaik Anda. Menelepon layanan pelanggan di Bank of America, saya mendapatkan ucapan terima kasih karena telah menjadi pelanggan jangka panjang. Hal-hal sederhana sangat bermanfaat dan tidak harus mengeluarkan biaya apa pun!


2) Jangan pernah mengancam pelanggan. Saya pikir ini sudah jelas. Bukan untuk Sprint. Ketika saya meminta untuk berbicara dengan manajer dengan peringkat yang lebih tinggi, perwakilan pelanggan mengatakan kepada saya bahwa "akun saya harus diaudit karena saya menerima terlalu banyak diskon dan mungkin akan hilang." Bahkan, saya yakin semua diskon saya akan hilang pada Maret 2009 karena kontrak saya sudah berakhir. Jadi, karena saya menelepon dan meminta untuk berbicara dengan manajer, akun saya sekarang akan diaudit. Benar… Mengingatkan saya pada langkah naas industri rekaman untuk menuntut pelanggannya sendiri karena mengunduh musik. Saya mengerti itu ilegal, tetapi habiskan waktu Anda untuk membangun bisnis yang lebih baik, tidak menuntut atau mengancam pelanggan Anda yang seharusnya berbisnis dengan Anda.


3) Sederhanakan. Saya menelepon selama 60 menit penuh dengan Sprint. Saya harus memiliki pena dan kertas untuk memeriksa semua opsi paket dan diskon telepon yang bisa saya dapatkan jika saya mendaftar untuk 2 tahun lagi. Saya memahami bahwa rencana dapat membingungkan, tetapi mengurangi opsi bagi pelanggan sehingga mereka dapat membuat keputusan yang tepat dengan mudah masuk akal secara bisnis baik untuk bisnis maupun konsumen. Bagaimana jika mereka memulai dengan "Mr. Liu, untuk klien setia jangka panjang kami seperti Anda, paket paling populer kami adalah Paket Tanpa Batas? ” Jika Anda menjalankan bisnis web, aturan utamanya adalah "lebih sedikit lebih baik" - berikan lebih sedikit pilihan, tidak lebih. Buatlah sangat mudah bagi pelanggan. Hal yang sama dapat dikatakan untuk restoran baru, toko baru, apa pun yang baru. Fokus pada KURANG dan lakukan dengan baik!


4) Lepaskan. Sederhananya, ada klien baik dan klien buruk. Klien yang buruk memakan lebih banyak waktu, mereka kurang menguntungkan, mereka akan lebih baik pergi ke pesaing Anda. Sejujurnya, saya akan baik-baik saja, jika Sprint di depan dan berkata, "Mr. Liu, kami tidak bisa lagi menerima Anda sebagai pelanggan. " Saya akan menghemat 60 menit dan hanya itu. Sebaliknya, kesalahan mereka adalah ketidakmampuan mereka untuk mencoba memenuhi kebutuhan saya dan kemudian mencoba meyakinkan saya mengapa saya salah dalam mencoba bernegosiasi. Jika Anda memiliki klien yang tidak berhasil, jujurlah, dan jika Anda dapat membantu mereka mencari alternatif. Saya suka Les Schwab, saya mencoba memperbaiki flat di sana ketika menunggu jauh di utara 4 jam dan mereka memberi saya petunjuk arah untuk pesaing terdekat.


5) Orang Mengingat dan Menyampaikan Cerita yang Mengesankan. Bertahun-tahun yang lalu seorang pelanggan membawa ban bekas ke Nordstrom karena jaminan tanpa syarat dan petugas penjualan menerima ban tersebut karena itulah yang diinginkan pelanggan. Kisah-kisah ini berkesan dan diteruskan. Anda jarang mendengar cerita tentang pegawai Nordstrom yang mengganggu pelanggan mereka, pegawai bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Apakah perusahaan Anda menciptakan pengalaman yang ingin disebarkan oleh pelanggan? Apakah yang Anda lakukan unik dan spesial sehingga berkesan? Ingatlah bahwa ini berfungsi dua arah dan bisa juga negatif. Saya tidak dapat membayangkan menelepon kembali ke Sprint lagi…


Tidak ada perasaan keras terhadap Sprint, ini adalah bisnis yang sulit. Menurut saya, ini adalah pengingat yang baik bahwa layanan pelanggan yang hebat sangat sulit didapat. Kabar baik untuk pengusaha Neurs adalah bahwa bar tidak terlalu tinggi untuk memberikan layanan pelanggan yang benar-benar unik dan berkesan. Hal apa yang Anda lakukan hari ini yang sederhana dan berkesan untuk klien Anda?

Penyewaan mobil di Alicante

 


Alicante adalah kota di bagian tenggara Spanyol, dan ibu kota provinsi dengan nama yang sama. Kota ini terletak di tempat yang disebut pantai Costa Blanca. Daerah ini menjadi sangat populer di kalangan orang Norwegia, dan sekarang cukup banyak orang dari Norwegia yang tinggal di sini. Ini adalah orang Norwegia, yang telah membeli rumah atau apartemen, atau yang menyewa tempat dan tinggal di sana selama sebagian tahun.


Alicante telah berkembang menjadi kota yang cukup besar dan di Alicante yang lebih besar, sekarang terdapat lebih dari 800.000 orang, jumlah yang sama seperti di Oslo.


Costa Blanca populer di kalangan orang Norwegia



Terutama wisatawan dan anggur, yang merupakan sumber pendapatan utama kota dan daerah tersebut.


Dan hanya para turis, memiliki lebih dari cukup untuk diurus ketika mereka mengunjungi Alicante. Tentu saja, banyak pantai di pantai Costa Blanca menarik, tetapi kota Alicante juga patut dikunjungi. Bandara terdekat adalah Bandara Alicante. Dari sini Anda dapat terbang langsung ke Oslo, Bergen, Stavanger dan Trondheim, di antara tempat-tempat lain, yang membantu menjadikan daerah itu begitu populer di kalangan orang Norwegia. Bandara terdekat lainnya adalah Bandara Murcia, terletak 100 km dari Alicante dan Valencia, yang hanya berjarak 175 km dari kota.


Alami Alicante dengan mobil sewaan

Ada banyak perusahaan persewaan mobil yang dapat Anda pilih, entah Anda memerlukan persewaan mobil untuk melanjutkan dari bandara, atau sekadar berkeliling untuk berlibur. Perusahaan persewaan mobil terbesar di bandara adalah Hertz, yang terbesar di dunia, Avis, yang juga termasuk yang terbesar dan Europcar. Di antara perusahaan lokal adalah Centauro dan Gold Car, keduanya memiliki kantor di beberapa tempat di Spanyol. Anda juga dapat mencoba Bilutleie24.no: Alicante Penyewaan Mobil.


Secara total, terdapat lebih dari 15 perusahaan persewaan mobil yang berkantor di Bandara Alicante, jadi ada banyak pilihan. Setelah Anda mengambil mobil sewaan Anda, maka penting untuk memasukkan beberapa aturan tentang mengendarai mobil di Spanyol. Kontrolnya banyak, jadi bisa cepat mahal kalau tidak mengikuti aturan.


Kiat bagus sebelum Anda berada di belakang kemudi

- Anda harus selalu membawa paspor dan SIM yang valid saat mengemudikan mobil sewaan di Spanyol.


- Semua penumpang harus mengenakan sabuk pengaman setiap saat.


- Di Spanyol, mereka ketat dengan penggunaan sinyal belok. Gunakan sinyal belok saat berbelok atau menyalip.


- Jangan gunakan ponsel Anda saat mengemudi.


- Dilarang menggunakan headphone saat mengendarai mobil, kecuali alat bantu dengar.


- Adalah ilegal memakai kacamata hitam di terowongan.




Selain itu, ini hanya masalah menikmati masa tinggal Anda dan memanfaatkan fakta bahwa Anda memiliki mobil sewaan yang Anda inginkan.


Direkomendasikan untuk melakukan perjalanan ke Benidorm untuk menikmati banyak pantai yang indah, atau ke taman Natural de Penyal di Carpi, dengan pemandangannya yang menakjubkan.

Mutual Kartu Mastercad

 


Dengan Mastercard dari Gjensidige, Anda mendapatkan akses ke modal cadangan. Ini bisa menyenangkan untuk dilakukan dengan biaya yang tidak terduga, tetapi terutama untuk hal-hal yang lebih menyenangkan. Jika Anda telah bermimpi untuk mengganti dapur, memperbarui lemari pakaian Anda, atau melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari yang penuh tekanan, maka akan sedikit lebih mudah untuk mewujudkan mimpi-mimpi ini dengan latar belakang modal cadangan. Dan dengan Gjensidige Mastercard Anda bisa mendapatkan hingga NOK 100.000 sebagai modal cadangan, penggunaan kartu gratis saat membeli barang, dan akses ke sejumlah diskon di berbagai toko.


Pertama apa yang tertulis dalam cetakan kecil

Anda harus berusia 18 tahun untuk mendaftar dan belum mendaftarkan pernyataan pembayaran apa pun. Batas kredit maksimum bisa sampai NOK 100.000, tetapi ditentukan menurut penilaian kredit. Anda mendapatkan pembayaran tanpa bunga selama 45 hari. Suku bunga efektif 19,56%. Anda hanya membayar biaya untuk penarikan tunai dan saat membayar tagihan, biaya ini 4%. Kartu tersebut diterbitkan oleh Gjensidige Bank.


Manfaat kartu

Anda mendapatkan akses ke berbagai diskon berbeda. Diskon ini akan bervariasi, tetapi dapat memberi Anda diskon hingga 20% di beberapa toko online. Di situs web Gjensidige Mastercard Anda dapat melihat gambaran umum lengkap tentang diskon yang bisa Anda dapatkan, dengan membayar menggunakan kartu tersebut saat Anda berbelanja. Anda membayar barang atau jasa dan diskon dikembalikan ke kartu Anda sesudahnya. Anda dapat melihat diskon yang Anda terima di laporan mutasi bank Anda.


Anda mendapatkan diskon di sejumlah hotel dan restoran, perjalanan di Reiseshop.no dan berbagai toko online. Anda juga bisa mendapatkan diskon saat berbelanja di sejumlah toko pakaian, aksesoris mobil, rumah atau hobi. Penawaran khusus akan diposting secara berkelanjutan. Ini bisa menjadi harga yang sangat menguntungkan untuk suatu periode di toko, diskon di konser atau pengalaman lainnya. Tidak diragukan lagi bahwa ada banyak manfaat memiliki Gjensidige Mastercard.


Asuransi di kartu

Untuk semua orang, sayangnya sangat mungkin untuk menjadi sakit parah, kehilangan pekerjaan atau, dalam kasus terburuk, kehilangan nyawa.


Beginilah hidup ini. Namun, jika Anda sakit parah atau menganggur, akan lebih mudah jika Anda tidak perlu memikirkan untuk melunasi kartu kredit Anda. Oleh karena itu, Anda dapat mengambil asuransi pembayaran untuk kartu Anda. Biayanya 1,05% dari saldo terutang per. bulan. Jika kecelakaannya keluar, maka asuransi akan membayar cicilan 5% dan bunga atas saldo terutang. Jika Anda cuti sakit atau tidak bekerja selama lebih dari 210 hari berturut-turut, sisa saldo akan dihapus.

Pinjaman dan Refinancing Kartu Kredit

 


Ada banyak orang yang memilih untuk membiayai kembali hutang lama. Misalnya, mungkin ada beberapa pinjaman kecil atau hutang kartu kredit. Semakin banyak bank yang menawarkan opsi ini, dalam bentuk pinjaman konsumen tanpa jaminan. Beberapa bank juga dapat menawarkan pembiayaan kembali dengan pinjaman konsumen yang dijamin (hipotek sendiri) dalam kasus penagihan hutang. Dalam banyak kasus, pembiayaan kembali akan menjadi pilihan paling cerdas.


Cara membiayai kembali dengan pinjaman konsumen

Jika Anda memiliki hutang dari pinjaman konsumen sebelumnya, pinjaman ini dapat dibiayai kembali. Ini berarti Anda mengambil pinjaman baru, di mana pinjaman baru tersebut digunakan untuk membayar hutang lama. Hutang tersebut bisa dalam bentuk beberapa pinjaman kecil, hutang kartu kredit atau lainnya. Tujuan dari refinancing adalah untuk menjadi lebih baik secara finansial.


Saat melakukan refinancing, Anda harus meluangkan waktu untuk membandingkan penawaran dari berbagai bank dan pialang pinjaman. Ambil contoh suku bunga sebagai titik awal, tetapi ingatlah bahwa ini bukanlah suku bunga riil yang akan Anda terima. Lihat juga persyaratan bank untuk mendapatkan pinjaman konsumen diberikan. Ada variasi yang besar.


Beberapa bank mungkin juga menawarkan asuransi sehubungan dengan pinjaman konsumen. Ini mungkin juga patut untuk dicoba, baik syarat maupun harga. Bank mana pun yang Anda inginkan; Tujuannya untuk mengurangi pengeluaran bulanan Anda. Pada saat yang sama, Anda mengumpulkan semua hutang di satu tempat. Faktanya, hanya penghematan dalam jumlah biaya berjangka saja yang dapat menghasilkan banyak uang dari waktu ke waktu.


Pembiayaan kembali hutang kartu kredit yang mahal

Jika Anda memiliki hutang kartu kredit sebesar NOK 20.000 dengan tingkat bunga 30%, jumlah ini menjadi NOK 6.000 untuk pengeluaran bunga selama satu tahun, jika hutang tersebut tidak dilunasi selama waktu tersebut. Jumlah yang sama dalam pinjaman konsumen, tetapi dengan bunga 15%, dikenakan bunga sebesar NOK 3.000. Tidak jarang pinjaman konsumen membutuhkan biaya sekitar setengah atau kurang, dibandingkan dengan hutang kredit.


Contoh di sini dihitung secara kasar, dan tidak ada biaya yang disertakan. Ini masih memberi gambaran tentang perbedaan antara pinjaman dan kartu kredit. Berapa tepatnya yang ingin Anda hemat tergantung pada tingkat suku bunga, biaya, dan berapa banyak hutang kartu kredit yang Anda miliki. Dalam hampir semua kasus, pembiayaan kembali hutang kredit akan terbayar. Jika Anda memiliki beberapa kartu kredit dengan hutang terkait, penghematan akan lebih besar, baik untuk bunga maupun biaya.


Bank yang dapat menawarkan pembiayaan kembali

OPP Finans dapat menawarkan solusi yang baik untuk refinancing. Di sini Anda bisa mendapatkan pinjaman konsumen tanpa jaminan hingga NOK 500.000. Dengan demikian, pinjaman konsumen OPP Finans dapat digunakan untuk membiayai kembali hutang lama yang cukup banyak. Pastikan Anda memberikan informasi yang dibutuhkan bank tersebut. Semua informasi yang Anda butuhkan disiapkan dengan cermat di situs web bank. Suku bunga pinjaman dari OPP Finans mulai dari nominal 7,5% (untuk hari ini). Saat Anda menerima penawaran pinjaman, suku bunga efektif akan ditetapkan.


Bank Norwegia juga dapat menawarkan Anda untuk menagih pinjaman kecil dan hutang kartu kredit dalam satu pinjaman. Dimungkinkan untuk mendapatkan periode pembayaran kembali hingga 15 tahun untuk pinjaman besar untuk pembiayaan kembali. Suku bunga efektif saat ini antara 9,59% dan 21,24%. Bank Norwegia memiliki batas usia bawah 18 tahun.


yA Bank juga dapat memberikan pinjaman untuk refinancing hingga NOK 500.000. Jika Anda mengambil jumlah pinjaman maksimum, jangka waktu pembayaran kembali hingga 15 tahun. Suku bunga nominal terendah di yA Bank saat ini 8,95%. Dimungkinkan untuk mendapatkan penangguhan pembayaran dari bank yA hingga 3 tahun.


Refinancing melalui broker pinjaman

Arcadia Finans adalah broker pinjaman. Di sini Anda bisa mendapatkan penawaran pembiayaan kembali dari 10 bank dan lembaga keuangan yang berbeda. Pinjaman konsumen melalui Arcadia Finans dapat diperoleh hingga NOK 500.000. Menggunakan perantara pinjaman gratis untuk Anda sebagai pelanggan. Arcadia menerima pembayarannya dalam bentuk komisi dari bank. Suku bunga yang ditawarkan kepada Anda akan bervariasi dari bank ke bank. Saat Anda mendapatkan semua penawaran, Anda dapat memilih penawaran pinjaman yang paling sesuai untuk Anda.


Lendo juga merupakan broker pinjaman yang menawarkan pembiayaan kembali. Di sini Anda mendapatkan hingga 10 penawaran pinjaman berdasarkan satu aplikasi. Jumlah pinjaman tertinggi adalah NOK 500.000, dan suku bunga efektif dinyatakan saat Anda menerima penawaran pinjaman. Jangka waktu pembayaran maksimum adalah 12 tahun untuk jumlah pinjaman tertinggi.


BankID menyediakan pemrosesan dan pembayaran aplikasi yang cepat

BankID digunakan untuk menandatangani aplikasi pinjaman dan menandatangani perjanjian pinjaman. Bank sering kali dapat memberi Anda jawaban pada hari yang sama saat Anda melamar, tetapi menandatangani perjanjian dan pembayaran selanjutnya lebih cepat jika Anda menggunakan tanda tangan elektronik. Seringkali dibutuhkan tidak lebih dari 1 hingga 3 hari kerja sebelum Anda memiliki uang di akun Anda sendiri.


Harap diperhatikan bahwa aplikasi yang dikirim setelah jam buka bank biasanya diproses pada hari kerja pertama berikutnya. Dengan kata lain, pengajuan pinjaman membutuhkan waktu yang lebih singkat jika Anda mengajukan pada Senin pagi, dibandingkan jika Anda mengajukan pada Sabtu malam.