Selesaikan pekerjaan dengan Rifaximin

Saya menemukan dokter yang baik yang (tentu saja saya membawa hasil laboratorium saya) meresepkan Rifaximin kemarin atas permintaan saya. Antibiotik spektrum luas ini seharusnya membersihkan E.coli saya yang berlebihan, karena sejauh ini tidak ada yang membantu secara signifikan, semua suplemen makanan adalah jurang maut (Anda masih ingin makan secara normal) dan saya makan sangat sepihak, yang saya bergaul sangat baik dengan: Saya Saya hampir tidak pernah mengidam, dan ketika saya melakukannya, saya membeli keripik apel atau minum kopi dengan pemanis stevia - mengidam ini selalu hanya dari rasa dan rasa makanan saya benar-benar nikmat meskipun agak satu -sisi, karena saya sangat baik dengan bumbu dan bawang putih dan juga bumbu kari).



Saat ini saya hampir hanya makan pasta dengan bumbu dan wafel jagung dengan minyak kelapa dan bumbu. 


Kemarin saya memiliki anggur biru yang indah. Saya juga punya buah delima dan banyak apel kebun. Saya baru-baru ini memanjakan diri saya dengan mangga liar hijau kecil di toko makanan kesehatan. 


Saya menulis bahwa dengan karbohidrat tinggi, rendah lemak (dan rendah protein) saya telah mencapai berat badan yang sangat rendah (59 - 60 kg). Terakhir kali saya sangat kurus adalah ketika saya berusia 18 tahun, saya pikir ... 


Namun, saya tidak lagi seperti "kekuatan", tetapi saya tidak menyukainya secara optik. 


Oleh karena itu Rifaximin adalah antibiotik yang tidak bekerja secara sistemik, yaitu tidak diserap oleh tubuh. Ia bekerja hampir secara eksklusif di usus, di mana ia menghancurkan E.coli saya, antara lain, yang juga sangat keras kepala dan tidak dapat dengan mudah dikendalikan dengan perubahan pola makan dan pemberian probiotik saja.


Saya belum pernah melakukan pemeriksaan flora usus kedua, tetapi dengan protein hewani saya langsung mengalami perut kembung, yang merupakan tanda pasti bahwa ada sesuatu yang salah. Lagi pula, saya tidak memiliki kolik seperti di bawah LCHF ...




Tapi begitu saya makan sedikit lebih banyak lemak (mentega misalnya) saya perhatikan bahwa Candida selalu mekar sedikit. Jadi saya akan mengambil nistatin dengan rifaximin. Dengan cara ini saya dapat mendorong kembali Candida dan E.coli di usus dan dengan demikian menciptakan ruang bagi kuman baru yang saya ambil pada saat yang sama (seperti sebelumnya, Dr. Wolz Darmflora pilih plus). Ditambah laktoferin.


Segera setelah saya berpendapat bahwa sesuatu telah berubah secara signifikan (yang secara logis akan saya perhatikan, terutama ketika kursi empuk abadi yang hanya saya miliki 99% dari waktu), saya akan whs. membuat status flora diperbarui.


Rifaximin juga efektif melawan pertumbuhan berlebih di usus kecil; Anda bisa mendapatkan ini, misalnya, jika flora usus besar yang salah naik ke usus kecil (misalnya karena katup ileocecal yang tidak lagi menutup dengan benar karena perkembangan gas), tetapi kemungkinan besar saya tidak memilikinya, karena perut saya selalu rata dan bola seperti itu (terutama segera setelah makan) bisa menjadi tandanya. 


Dokter itu baik dan dia bahkan berbicara tentang Helicobacter sendiri dan memberi saya tes untuk itu. Saya tidak berpikir saya memilikinya, tetapi tidak ada salahnya untuk mengujinya. Kebetulan, Rifaximin juga membasminya.


Karena saya juga ingin mendetoksifikasi sedikit - karena paparan berlebihan terhadap E. coli dan produk metabolismenya, terutama histamin, orang dapat berasumsi bahwa hati setidaknya terkontaminasi secara halus, whs. salah satu alasan mengapa saya selalu menemukan alkohol sangat menjijikkan - saya juga menggunakan bentonit dan zeolit. Dan sekarang 1,5 jam sebelum makan. Probiotik setengah jam sebelum dan nistatin sesudahnya. 


Saya memiliki 12 buah Rifaximin dan saya akan meminumnya setiap 8 jam, seperti yang direkomendasikan. 


Omong-omong, saat ini saya sedang melakukan penarikan minyak Ayurveda lagi (dengan minyak zaitun).


Saya belum melakukan enema kopi yang sering saya sebutkan untuk detoksifikasi hati karena peralatan yang hilang, tetapi saya masih melakukannya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar